LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Inggris harus rela ditahan imbang Skotlandia tanpa gol dalam lanjutan laga Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, Sabtu 19 Juni 2021 dini hari WIB. Meski mendominasi laga, Inggris alami kesulitan menembus pertahanan Skotlandia. 

Adams mendapat tembakan tepat sasaran pertama mereka di menit ke-4 saat O'Donnell memotong dari kanan untuk menemukannya di dalam kotak. Namun Stones membuat blok yang sangat baik untuk menghentikannya menguji Pickford.

Di menit ke-10, Inggris mengoper bola di depan kotak penalti Skotlandia sampai Foden menari masuk. Foden memberikan umpan kepada Mount yang mengalihkan bola ke kaki kanannya dan melepaskan tembakan dari Hanley untuk mendapatkan sepak pojok.

Sejurus kemudian Inggris hampir memimpin ketika Mount mengayunkan tendangan melengkung ke dalam kotak dan Stones melompat tinggi untuk mengarahkannya ke gawang, menggetarkan tiang gawang. Tidak ada seorang pun di Skotlandia yang berkulit hitam berada di dekatnya.

Sterling mengelabui McTominay untuk memasukkan bola ke dalam kotak dari kiri. Pemain sayap Manchester City menggulung bola ke kotak penalti untuk Mount yang datang. Namun masih melebar meskipun dari jarak dekat.