LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kemungkinan Persib tak akan tampil maksimal lawan Persikabo 1973. Sejumlah faktor akan memaksa pangeran biru tidak tampil dengan kekuatan penuh saat latih tanding itu.

Salam satu faktor utamanya, karena beberapa pemain kemungkinan tak dapat diturunkan oleh pelatih kepala Robert Alberts karena mengalami cedera.

Pertandingan yang akan disiarkan secara langsung melalui GoPlay tersebut akan berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu 12 Juni 2021 pukul 14.300 WIB. 

Robert mengatakan, Beckham Putra Nugraha berpeluang absen lantaran mengalami cedera hamstring. Begitu juga dengan Wander Luiz dan Abdul Aziz yang masih dalam tahap pemulihan cedera. 

"Kami memeriksa pemain, seperti Luiz yang mengalami cedera, apakah ia bisa bermain atau tidak, juga sejumlah pemain. Beckham dipastikan tidak akan bisa main karena mengalami cedera hamstring," kata Robert di GBLA, Kamis 10 Juni 2021.

Pada sesi latihan pagi tadi, Robert pun telah mengamati melihat kesiapan anak asuhnya. Ia juga mengaku sudah mempunyai komposisi terbaik untuk sesi latihan bersama akhir pekan nanti. 

"Jadi hari ini kami melihat kesiapan para pemain, komposisi terbaik starting XI yang akan tampil, setelah itu baru kami akan mengevaluasinya secara bersama untuk menghasilkan lineup," jelasnya. [*]