MADRID, AYOBANDUNG.COM -- Real Madrid akan melawan Chelsea pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, di Stamford Bridge, Kamis 6 Mei 2021 dini hari WIB tanpa Raphael Varane.

Dilansir dari Skysports, Senin 3 Mei 2021, bek tengah berusia 28 tahun tersebut mengalami cedera saat Madrid menang 2-0 atas Osasuna akhir pekan lalu.

Varane terpaksa keluar lapangan pada babak pertama dan harus melewatkan pertandingan menentukan di Liga Champions. Los Blancos pun akan tanpa Dani Carvajal yang cedera hamstring di leg pertama. Carvajal akan absen hingga sisa musim ini.

Madrid juga bisa tanpa Federico Valverde yang tak bermain sejak Madrid bermain imbang 0-0 melawan Liverpool 14 April lalu. Saat itu, dia didiagnosa mengidap Covid-19.

Kendati demikian, Madrid mendapatkan kabar baik, yaitu kembalinya Sergio Ramos. Sang kapten telah berlatih akhir pekan lalu. Bek berusia 35 tahun tersebut sudah tidak tampil sejak bermain untuk Spanyol pada akhir Maret lalu. Begitu pula dengan Marcelo yang akan tersedia membela Madrid melawan The Blues.

Madrid bermain imbang 1-1 pada leg pertama. Itu artinya Madrid harus meraih hasil lebih baik dari situ. Mereka harus menghindari hasil imbang 0-0 atau kalah agar lolos ke partai puncak pertama kalinya sejak 2018.