JAKARTA, AYOBANDUNG.COMGeorgina Rodriguez membagikan rahasis perut

sixpack
kekasihnya, yakni Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo baru-baru ini membuat heboh publik. Lewat unggahannya di Instagram, dia sedang asyik berjemur sembari mempertontonkan perut

sixpack
-nya.

Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola yang sangat pekerja keras. Terbukti meski usianya sudah tak muda lagi, pemain 35 tahun itu tetap memiliki tubuh yang kekar dan berotot.

Georgina mengaku Ronaldo rajin berlatih saat pagi dan sore. Tak tanggung-tanggung, eks pemain Real Madrid itu meluangkan waktu selama 4 jam demi untuk latihan.

''Dia berlatih pagi dan sore, biasanya saya latihan di rumah dan dia di tempat klubnya. Namun kali ini, kami jadi sering latihan bersama,'' ujar Georgina, dikutip dari The Sun.

''Saya bahkan sempat tak percaya saya latihan bersama dirinya, seorang pesepak bola kelas dunia,'' tuturnya.

''Dia mengabdikan dirinya untuk sepak bola, jadi dia selalu berlatih keras. Saya rasa dia berlatih lebih keras dibanding dengan pesepak bola lainnya, dia sangat menjaga kondisi fisiknya,'' kata wanita 26 tahun itu.

Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola yang sangat menjaga kebugaran dan kesehatannya. Dia tak memiliki tato, tak minum alkohol, serta menjauhi dunia malam.

Alhasil, performa Ronaldo musim ini bersama Juventus juga sangat oke. Pemain asal Portugal itu sejauh ini sudah mencetak 26 gol dari 39 penampilan.