BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Sejak Rabu (20/5/2020) malam, netizen dihebohkan dengan adanya seorang selebgram bernama Sarah Keihl yang melakukan lelang keperawanan. Tak mau kalah, seorang pria yang juga komika ini melakukan sindiran menohok dengan melakukan lelang keperjakaan.

Tak tanggung-tanggung, ia melelang keperjakaannya dengan pembukaan harga Rp 3 miliar.

Sebelumnya, selebgram Sarah Keihl mengunggah postingan dan menjelaskan bahwa dana hasil lelang akan dipakai untuk donasi Covid-19.

Sarah bahkan membuka angka lelang mulai dari Rp 2 miliar.

Ia mengunggah postingan baru dan mengaku video lelang keperawanan tersebut hanya bertujuan sarkasme/bercanda.

Fico Fachriza atau akrab dipanggil Fico juga mengunggah video di akun Twitter (@ficofachriza_) mengenai rencananya melakukan lelang keperjakaan.

Memberikan sindiran menohok, pria yang terkenal setelah menjuarai ajang Stand Up Comedy Indonesia musim 3 (SUCI 3) ini justru membuat netizen terhibur dan ngakak.

"Aku tuh beneran nggak kuat lihat kondisi ini, kayak banyak pengusaha juga yang tutup usahanya. Banyak masyarakat yang rela ngelanggar PSBB karena mereka ya nggak ada uang lagi. Udah nggak bisa mencukupi kebutuhan mereka lagi. Mau nggak mau mereka harus ke jalan dan tidak menaati peraturan. Untuk itu aku mau bantu mereka. Aku mau ngelelang keperjakaan aku. Ini udah dirundingin sama keluarga, semua sudah setuju. Aku mulai di harga Rp 3 miliar yah," kata Fico pada videonya.

Video yang dibagikan langsung viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 5.200 Retweet dan 14 ribu Like.

Ribuan netizen langsung salfok dan ketawa ngakak setelah mengetahui plot twist-nya.

Komika itu melanjutkan bahwa jika tidak ada yang menawar Rp 3 miliar, maka harga turun menjadi Rp 50 juta tidak apa-apa.

Bahkan kalau tidak ada, Rp 50 ribu juga boleh. Parahnya lagi, jika masih tidak ada, maka lelang absurd ini akan berakhir secara gratis.

Banyak netizen dan influencer yang memberikan beragam komentar kocak atas lelang keperjakaan pada video viral tersebut.