Georgina Rodriguez mendapat jatah uang yang fantastis dari Ronaldo setiap bulannya.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM– Cristiano Ronaldo dikabarkan memberi uang bulanan untuk kekasihnya, Georgina Rodriguez, sebanyak Rp2,1 Miliar, demikian Corriere dello Sport.

Namun, uang Rp2,1 miliar tentu bukan apa-apa bagi Ronaldo. Eks pemain Real Madrid itu memiliki gaji sebesar 54 juta dolar setiap tahunnya dari Juventus. Belum lagi pendapatan Ronaldo dari luar sepak bola.

AYO BACA :Intip 3 Mobil Mewah Cristiano Ronaldo, Produksinya Terbatas

Begitu pun bagi Georgina. Uang bulanan dari Ronaldo juga tidak seberapa dibanding penghasilan Georgina sebagai seorang model papan atas.

Georgina, yang lahir di Argentina memiliki gaji 5 juta dolar atau setara Rp69,7 miliar per tahun. Pendapatan ini belum termasuk endorse-endorse di Instagram pribadinya.

Terlepas dari uang bulanan, Georgina memang dikenal sebagai kekasih yang sangat bertanggung jawab terhadap anak-anak Ronaldo.

AYO BACA :Mantan Pacar Ronaldo Curhat Ingin Jadi Pria

Diketahui, dari hubungannya dengan Ronaldo, Georgina memiliki anak bernama Alana. Meski begitu Georgina tidak sekalipun memberikan perlakuan berbeda terhadap ketiga anak Ronaldo lainnya, yakni Cristiano Jr, Mateo, dan Eva.

Menurut Forbes, pada tahun 2019, Cristiano Ronaldo menempati posisi kedua sebagai atlet dengan pendapatan tertinggi. Dalam setahun, dia bisa mendapatkan uang 800 juta dolar AS.

Ronaldo hanya kalah dari petinju Floyd Mayweather yang menghasilkan 915 juta dola AS dalam setahun sebagai atlet dengan bayaran tertinggi.

Pendapatan Ronaldo berasal dari sepak bola berbagai bisnisnya, dan endorsement sejumlah produk di Instagram.

AYO BACA :Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama dengan 200 Juta Follower di Instagram