SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku sudah mulai memahami keinginan tandemnya, Wander Luiz. Maklum, keduanya didatangkan untuk mendongkrak prestasi Persib di musim 2020.

Sebagai duet bomber Maung Bandung, Geoffrey juga mengaku chemistrynya dengan Wander Luiz kian membaik jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Apalagi, keduanya sudah sering dipasangkan sebagai rekan duet dalam sejumlah laga uji coba.

AYO BACA : Dokter Persib Beberkan Kondisi Cedera Geoffrey Castillion

"Saya pikir semua berjalan bagus. Saya mulai mengenal dia setelah bersama selama tiga pekan dan sudah lebih baik," kata Geoffrey usai sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (20/2/2020).

Penyerang asal Belanda itu juga mengakui, kesempatan berduet di enam laga uji coba terakhir semakin membuat kordinasi dirinya dan Luiz terbangun ke arah yang lebih positif. Apalagi lambat-laun, keduanya semakin tampil kompak saat melalui rangkaian uji coba di satu bulan terakhir.

AYO BACA : Dikontrak Persib, Geoffrey Castillion Ingin Cetak Gol Sebanyak-banyaknya

"Di beberapa laga uji coba kami melakukan hal yang bagus dan mendapat hasil yang bagus di pramusim dan mencetak beberapa gol, itu penting bagi para striker," katanya.

Di sisi lain Geoffrey mengakui, sedianya ia belum pernah berjumpa dengan Wander Luiz sebelum resmi berseragam Persib. Namun pemilik nomor punggung 20 itu menilai, koordinasi dirinya dengan striker asal Brasil itu kian terbangun jelang bergulirnya kompetisi. 

Kendati demikian, eks Ajax Amsterdam academy itu ingin lebih mengenal sosok eks pemain Becamex tersebut. Pasalnya dengan cara itu, Geoffrey bisa semakin membangun koordinasi apik dengan Luiz. Dia juga yakin, kekompakannya bersama Wander Luiz bisa jadi 'senjata mematikan' untuk lini serang Maung Bandung. 

"Sebelumnya kami tidak mengenal satu sama lain, jadi saya ingin lebih mamahami cara bermainnya dan itu akan semakin baik saat liga dimulai. Saya pikir kami masih bisa lebih baik, karena kami baru memulai itu," ujarnya.

AYO BACA : Lolos Seleksi! Persib Resmi Kontrak Geoffrey Castillion